3 Cara Melakukan Perawatan Wajah Agar Bersih Dan Glowing

0 comment

Memiliki wajah yang bersih tentu idaman setiap baik orang baik laki-laki ataupun perempuan. Tetapi dalam hal perawatan wajah ini lebih banyak dilakukan oleh seorang wanita karena notabenenya suka dandan.

Hampir kemanapun seorang wanita pasti selalu berdandan baik itu acara formal maupun informal. Sehingga, perawatan ini memang lebih contoh kepada wanita agar memiliki kulit yang bersih dan bersinar

Untuk memiliki wajah yang bersih dan glowing ini tentu tidak mudah dilakukan karena umumnya perlu biaya yang tidak murah untuk hal ini.

Salah satu contohnya seperti para artis yang selalu mengutamakan memiliki wajah yang bersih dan harus melakukan perawatan dengan biaya ratusan juta. Tetapi dalam hal ini kamu akan diberikan suatu cara agar kamu memiliki wajah yang bersih dan juga glowing.

1. Perawatan Wajah Paling Utama: Mencuci Muka

Perawatan Wajah Paling Utama, Mencuci Muka

Perawatan Wajah Paling Utama, Mencuci Muka (Ilustrasi oleh Tonefotografia)

Salah satu cara perawatan agar wajah selalu bersih adalah dengan selalu rutin melakukan cuci muka. Dengan cara seperti ini maka wajah bisa lebih bersih dari berbagai kotoran ataupun make up yang ada di kulit muka. Untuk hasil yang lebih baik, lakukan cuci muka minimal dua kali sekali agar kotoran ini bisa terangkat dengan sempurna.

Untuk make up yang tebal pada bagian muka, maka proses cuci muka harus menggunakan air hangat. Hal ini tidak lain karena air ini bisa lebih cepat dalam mengangkat kotoran dan make up daripada air dingin.

Setelah kamu melakukan cuci muka ini maka gunakanlah sabun cuci khusus muka. Setelah itu, kamu bisa membilas muka dengan air hangat juga dan juga bersihkan dengan handuk yang lembut agar bagian kulit muka bisa tetap halus.

2. Toner Wajah

Selain dengan cuci muka, maka ditahap selanjutnya adalah dengan menggunakan toner wajah. Tahapan ini dilakukan setelah kamu melakukan cuci muka dengan tujuan agar bisa membuat kulit lebih bersih. Kapasitas pembersihan pada muka tidak cukup dengan sabun saja tetapi harus menggunakan toner.

Dengan bahan satu ini maka minyak atau kotoran yang menempel pada wajah bisa bersih dengan sempurna.

Lebih mudahnya, toner ini sebagai langkah awal wajah dibersihkan sebelum memakai make up baru. Selain sebagai pembersih wajah secara total, toner ini juga mampu mengempiskan jerawat yang ada di wajah. Selain mengempiskan, toner juga mampu membuat kulit tidak lagi timbul jerawat yang baru.

3. Serum Wajah

Setelah tahap toner dilakukan maka langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan serum wajah. Pada tahapan ini kamu bisa menggunakan serum sesuai dengan kondisi kulit baik itu yang berminyak, jerawat atau yang lainnya.

Untuk hasil yang maksimal pakailah serum sesuai dengan kulit wajah kamu. Jika kulit wajahnya berminyak maka carilah serum yang bisa menghilangkan minyak.

Untuk masalah fungsi dari serum ini memang sangat banyak dimana salah satunya mengembalikan kulit secara sempurna dan juga lebih bersih. Bahkan salah satu fungsi dari serum ini adalah menyamarkan bekas jerawat dan juga bisa membuat orang tetap muda atau mengurangi penuaan.

Itulah beberapa perawatan wajah yang bisa kamu lakukan agar memiliki kulit yang bersih dan juga glowing. Dengan kulit seperti ini tentu akan membuat kamu semakin pede ketika menghadiri acara apapun. Selain itu, dengan wajah yang bersih akan membuat kamu lebih segar dan juga lebih bergairah.

Hal semacam ini tentu harus kamu lakukan agar bisa tampil sempurna dan juga selalu berish dihadapan banyak orang.

Leave a Comment

Berizin BPOM

Bersertifikat Halal

Diproduksi Sendiri

Premium Quality

Berizin BPOM

Bersertifikat Halal

Diproduksi Sendiri

Premium Quality

BEAUTIVI SPOT

BEAUTIVI JAKARTA

Grand Palace Kemayoran, Jl. Benyamin Suaeb No.A-15, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10630

BEAUTIVI YOGYAKARTA

Jl. Ring Road Utara No.53, Kembang, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta 55281

stay connected

Copyright @2023  All Right Reserved – PT Beautivi Kilau Indonesia

BEAUTIVI MOBILE MENU

About Us

Product

Shop

Partnership

Promo

Customer care