3 Manfaat Labu Untuk Kesehatan Kulit dan Rambut, Yakin Tidak Mau Coba?

0 comment

Ketika sudah menyebut nama biasanya yang terlintas adalah bisa dibuat untuk sop kuah atau direbus dan dibuat kolak. Tetapi hal yang perlu kamu ketahui bahwa labu tidak hanya bisa digunakan untuk itu sabu. Ada banyak sekali manfaat labu untuk kesehatan baik untuk kulit ataupun rambut. Dengan menggunakan labu ini tentu akan membuat kamu  tidak perlu lagi ke klinik kesehatan.

Logisnya, dengan hanya mengeluarkan uang hanya beberapa ribu saja sudah cukup untuk bisa melakukan perawatan pada kulit dan juga rambut. Hal ini tentu berbanding terbalik ketika kamu harus mengeluarkan uang untuk melakukan perawatan rambut di salon yang biaya tentu bisa jauh lebih mahal. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa memahami lebih detail terkait apa saja manfaat dari labu tersebut.

1. Menghilangkan Bintik Hitam

Bintik hitam pada wajah tentu akan menggangu penampilan kamu dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Tetapi cukup dengan labu kuning ini akan mampu menghilangkan bintik hitam tersebut pada wajah. Untuk proses penggunaannya pun, kamu bisa mengoleskan labu tersebut pada wajah yang memiliki bintik hitam.

Labu kuning menurut penelitian memiliki kandungan karotin yang tentu mampu menghilangkan sel-sel mati pada kulit. Dengan itu, maka kulit yang memiliki bintik hitam ini akan terangkat jika dilakukan secara rutin setiap hari.

Baca Juga: 4 Cara Merawat Kulit Tubuh Secara Alami dengan Mudah dan Benar

2. Siapa Sangka, Ternyata Manfaat Labu Untuk Kesehatan Bagus Buat Mengobati Jerawat

Ternyata Manfaat Labu Untuk Kesehatan Bagus Buat Mengobati Jerawat

Ternyata Manfaat Labu Untuk Kesehatan Bagus Buat Mengobati Jerawat (Oleh tumgoallife56)

Selain mampu menghilangkan bintik hitam, labu kuning juga mampu menghilangkan jerawat. Dengan menggunakan labu ini tentu kamu tidak perlu lagi memakai produk kecantikan lainnya. Kamu cukup dilakukan setiap hari secara rutin agar jerawat yang ada di wajah bisa segera hilang dengan seketika.

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Wajah Bruntusan Akibat Ganti Skincare

3. Kondisioner Alami

Selain untuk jerawat dan juga bintik hitam, labu kuning juga bisa digunakan untuk kondisioner pada rambut. Untuk proses pembuatannya bisa kamu lakukan dengan mencampurkan labu ini dengan satu sendok madu. Kamu cukup dengan mengoleskan pada rambut secara merata dan dan biarkan beberapa menit. Setelah melakukan itu juga, kamu bisa membilas olesan tersebut dengan air hangat.

Baca Juga: 5 Cara Mengatasi Wajah Bruntusan Akibat Ganti Skincare

4. Menghindari Penuaan Dini

Menghindari Penuaan Dini

Menghindari Penuaan Dini

Labu kuning ini menurut penelitian yang ada juga memiliki vitamin C yang bagus untuk kulit. Kandungan yang ada di dalamnya mampu menghindari kulit dari proses penuaan dan mengangkat sel kulit mati. Sehingga, kulit kamu yang awalnya terlihat lebih tua akan terlihat lebih muda dengan menggunakan labu kuning ini.

Itulah beberapa manfaat labu untuk kesehatan pada rambut dan juga kulit yang perlu kamu ketahui. Jadi bagi kamu yang memiliki masalah seperti kulit kering dan rambut juga kusut maka labu ini bisa jadi pilihannya. Cara perawatan seperti ini tentu tidak ada efek sampingnya bagi kulit dan juga rambut. Jadi dengan selalu memakai cara ini secara maka hasilnya pun akan sangat maksimal.

Leave a Comment

Berizin BPOM

Bersertifikat Halal

Diproduksi Sendiri

Premium Quality

Berizin BPOM

Bersertifikat Halal

Diproduksi Sendiri

Premium Quality

BEAUTIVI SPOT

BEAUTIVI JAKARTA

Grand Palace Kemayoran, Jl. Benyamin Suaeb No.A-15, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10630

BEAUTIVI YOGYAKARTA

Jl. Ring Road Utara No.53, Kembang, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta 55281

stay connected

Copyright @2023  All Right Reserved – PT Beautivi Kilau Indonesia

BEAUTIVI MOBILE MENU

About Us

Product

Shop

Partnership

Promo

Customer care