Ingin Diet Tanpa Olahraga dengan Mudah? Ini 3 Solusinya!

0 comment

Apa, diet tanpa olahraga? Tidak salah?

Ya, program diet ini memang banyak dilakukan oleh para wanita untuk bisa menurunkan berat badan. Umumnya, program ini memang bermacam-macam tetapi pada intinya adalah orang tersebut harus banyak gerak. Jadi inti dari program diet tersebut adalah bagaimana seseorang perlu olahraga setiap hari agar badanya bisa bergerak dan mengeluarkan keringat.

Tetapi bagi kamu yang tidak suka olahraga tetapi ingin diet tentu sangat kesulitan dalam kasus seperti ini. Kini kamu tidak perlu khawatir, karena ada juga diet tanpa olahraga yang mampu menurunkan berat badan dan juga bisa sehat. Cara satu ini tentu kamu tidak perlu lagi bergerak-gerak dan cukup lakukan ini maka dalam waktu sekedap berat badan kamu akan turun seketika.

1. Diet Tanpa Olahraga dengan Buah dan Sayur

Diet Tanpa Olahraga dengan Buah Dan Sayur

Diet Tanpa Olahraga dengan Buah dan Sayur

Untuk langkah atau cara pertama yang perlu kamu lakukan adalah memperbanyak konsumsi buah dan juga sayur. Dengan mengkonsumsi makanan tersebut tentu akan sangat baik untuk tubuh serta mampu menurunkan berat badan. Sehingga, sebagai pegganti kamu tidak bergerak maka perbanyaklah mengkonsumsi keduanya tersebut.

Buah dan sayur ini bisa menurunkan berat badan karena di dalamnya mengandung banyak nutrisi dan vitamin yang pastinya rendah kalori. Dengan tingkat rendahnya tersebut sehingga membuat tubuh tidak lagi dapat lancar dalam proses olah makanan di dalam perut. Tetapi untuk buah ini tidak boleh berlebihan karean ada beberapa buah yang mengandung gula tinggi dan bisa kolesterol.

2. Perbanyak Minum Air Putih

Diet tanpa olah raga dengan perbanyak minum air putih

Diet tanpa olah raga dengan perbanyak minum air putih

Menurut berbagai penelitian yang ada setiap 0,5 liter air putih mampu membakar kalori 30% sesudahnya. Tentu ini suatu keuntungan karena semakin banyak kalori ini terbakar maka berat badan tubuh semakin berkurang. Dengan itu maka jika ingin program dietnya berhasil maka harus memperbanyak air minum.

Cara menurunkan berat badan ini tentu sangat mudah dan murah dan juga kamu tidak perlu olahraga. Kamu hanya meluangkan waktu untuk selalu minum air putih minimal 8 gelar sehari agar proses pembakaran kalori semakin lancar di dalam tubuh. Kebanyakan orang bisa bertambah berat badan karena orangnya malas bergerak makanan selalu berlemak dan juga makanan siap saji.

3. Membatasi Karbohidrat

Diet tanpa olahraga dengan membatasi konsumsi karbohidrat

Diet tanpa olahraga dengan membatasi konsumsi karbohidrat (ilustrasi oleh MPstockart)

Selain dengan air putih, kamu juga bisa melakukan proses pembatasan untuk mengkonsumsi karbohidrat. Tidak bisa dipungkiri jika salah satu penyebab meningkatnya berat badan adalah karena terlalu banyak karbohidrat yang ada pada nasi. Sehingga, untuk kamu yang ingin melakukan program diet dengan tanpa bergerak maka perlu mengurangi untuk tidak makan nasi.

Baca Juga: 4 Cara Merawat Kulit Tubuh Secara Alami dengan Mudah dan Benar

Dengan cara seperti ini tentu proses pembakaran kalori akan semakin cepat dan ini bisa menjadi cara cepat untuk bisa menurunkan berat badan. Cara ini bisa tiga kali lipat lebih cepat daripada cara lain karena sumber dari naiknya berat badan tentu dari banyaknya makan nasi.

Itulah beberapa program diet tanpa olahraga yang perlu kamu coba untuk bisa menurunkan berat badan. Cara-cara tersebut tentunya sangat sederhana dan hanya dibutuhkan niat yang kuat untuk bisa membuat berat badan ini semakin turun. Jika niat dan tekat kamu kuat maka berat badan kamu akan sangat cepat sekali proses penurunannya.

Namun dari sekian cara ini tentu setiap orang berbeda-beda tetapi pada intinya adalah bagaimana seseorang bisa lebih mengurangi asupan karbohidrat. Sebab, penyebab utama naiknya berat badan adalah karena terlalu banyak makan nasi dan juga makanan yang mengandung lemak berlebih.

Leave a Comment

Berizin BPOM

Bersertifikat Halal

Diproduksi Sendiri

Premium Quality

Berizin BPOM

Bersertifikat Halal

Diproduksi Sendiri

Premium Quality

BEAUTIVI SPOT

BEAUTIVI JAKARTA

Grand Palace Kemayoran, Jl. Benyamin Suaeb No.A-15, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10630

BEAUTIVI YOGYAKARTA

Jl. Ring Road Utara No.53, Kembang, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta 55281

Copyright @2023  All Right Reserved – PT Beautivi Kilau Indonesia

BEAUTIVI MOBILE MENU

About Us

Product

Shop

Partnership

Promo

Customer care