Tips Tetap Cantik saat Travelling

0 comment

Travelling memang sebuah aktivitas yang mengasyikan. Apalagi travelling dapat menjadi salah satu bentuk kesyukuran kita untuk menikmati hidup agar lebih positif. Oleh karena itu, Kaum Hawa harus paham apa saja tips tetap cantik ya!

Melakukan travelling mungkin adalah rutinitas sebagian masyarakat di Indonesia. Namun khususnya bagi wanita kegiatan travelling ini menjadi sebuah kegiatan yang menguras fisik.

Agar Tetap Cantik Selama Traveling

Saat kita melakukan liburan misalnya wisata alam tanpa kita sadari akan mempengaruhi juga kepada penampilan fisik. Apalagi pengaruh tersebut akan mudah berdampak pada wanita yang memiliki kulit lebih halus daripada pria.

Oleh karena itu untuk menikmati travelling lebih maksimal setiap wanita harus mengetahui cara merawat kulit. Terlebih cara merawat dan menjaga kulit saat melakukan sebuah perjalanan.

Contohnya saat kita liburan ke sebuah destinasi pantai, kita tidak akan menyadari bahwa teriknya matahari akan merusak kulit. Sehingga terkadang terdapat anggapan berbeda kepada para wanita sehabis melakukan perjalanan jauh khususnya pada kondisi kulit dan wajah.

Agar travelling lebih sehat maka kita harus mempersiapkan perawatan terbaik untuk kulit kita. Berikut beberapa tips bagi wanita agar tetap cantik selama traveling:

1. Membawa Lotion Perlindungan Matahari

lotion

Melakukan liburan atau travelling identik dengan petualangan yang seru. Tentunya terkadang sebuah petualangan tersebut harus sebanding dengan apa yang kita dapatkan.

Matahari tentunya akan menjadi sahabat kita saat melakukan perjalanan panjang tersebut. Selain matahari, angin yang kering dapat sewaktu- waktu menemani kita saat melakukan liburan.

Dampaknya sangat jelas bahwa kulit kita akan mudah kering atau bahkan menimbulkan flek- flek hitam tanpa disadari. Oleh karena itu kita harus pintar- pintar mengakali keadaan tersebut agar kulit kita tetap cantik, lembut dan bersinar.

Alternatif umum yang dapat dilakukan adalah membawa Sunscreen atau lotion anti UV. Pilihlah lotion yang memiliki kandungan SPF, UVB dan UVA. Karena kandungan tersebut akan membantu kita melindungi kulit dan membuat sensasi segar.

Tentu saja mempersiapkan sunblock sangat penting bagi kita yang memiliki destinasi wisata pantai. Selain pantai sunblock pun akan sangat bermanfaat ketika kita melakukan Hiking atau pendakian gunung. Apalagi sinar matahari akan lebih dekat bila kita pergi menuju dataran tinggi.

2. Mempersiapkan Lip Balm

lip

Daerah bibir wanita adalah salah satu bagian tubuh yang rawan terkena kekeringan. Mengalami pecah- pecah pada bibir adalah hal yang wajar karena terkena sinar matahari atau angin kering.

Biasanya kekeringan bibir kadang membuat kita kurang percaya diri dan tidak enak dipandang oleh lawan bicara. Tentunya kita tidak ingin dianggap kurang terhidrasi dan mengalami bibir pecah- pecah.

Mempersiapkan Lip Balm adalah hal tepat yang menjadi solusi untuk mengatasi serta melindungi bibir kita dari kekeringan. Tentu saja menggunakan lip balm harus diimbangi dengan tubuh yang cukup terhidrasi dengan minum yang cukup. Lip balm sendiri akan membuat bibir kita terlihat segar.

3. Pembersih Wajah dan Temannya

sabun

Banyak sekali jenis pembersih wajah dan tentunya semua dapat bermanfaat sesuai dengan aktivitas kita. Kegiatan travelling adalah kegiatan petualangan yang cukup berdampak pada wajah kita.

Sekalipun kita travelling menggunakan kendaraan roda empat yang tertutup tidak menutup kemungkinan akan terhindar dari aktivitas fisik. Apalagi kita mengunjungi destinasi wisata alam yang identik dengan debu atau angin besar.

Otomatis pembersih wajah ini akan bermanfaat saat kita selesai melakukan aktivitas outdoor. Karena bagi sebagian wanita tidak terlalu nyaman bila hanya dibersihkan dengan air. Apalagi bila kita memang travelling dengan full make up yang membuat debu dan kotoran dapat menempel.

Leave a Comment

Berizin BPOM

Bersertifikat Halal

Diproduksi Sendiri

Premium Quality

Berizin BPOM

Bersertifikat Halal

Diproduksi Sendiri

Premium Quality

BEAUTIVI SPOT

BEAUTIVI JAKARTA

Grand Palace Kemayoran, Jl. Benyamin Suaeb No.A-15, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10630

BEAUTIVI YOGYAKARTA

Jl. Ring Road Utara No.53, Kembang, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta 55281

Copyright @2023  All Right Reserved – PT Beautivi Kilau Indonesia

BEAUTIVI MOBILE MENU

About Us

Product

Shop

Partnership

Promo

Customer care