Cobalah, Tips Mengubah Hunian Menjadi Rumah Serba Digital

0 comment

Di era yang serba digital ini tentu tidak hanya ponsel yang bisa diubah menjadi smartphone tetapi rumah pun juga bisa. Ada beberapa tips mengubah hunian dari yang awalnya biasa menjadi rumah yang serba digital. Dengan adanya rumah seperti ini tentu akan membuat dekorasi atau tampilan rumah lebih menamwan dari rumah biasa.

Inilah Tips Mengubah Hunian

Pentingnya tips ini tentu agar dalam memilih berbagai aksesoris rumah tersebut kamu tidak salah. Kesalahan memilih dari sisi peralatan rumah tersebut tentu akan membuat rumah yang awalnya di kira serba digital tetapi malah terlihat biasa. Sehingga, tips ini menjadi penting jika kamu mau meubah rumah mernjadi lebih smart dari sebelumnya.

1. Televisi Berbasis Internet

Screenshot 8

Untuk menciptakan hubungan serba digital dapat dilakukan dengan mengubah televisi yang awalnya biasa menjadi serba internet. Jadi sekarang ini sudah ada televisi yang mampu membuat kamu menonton video tidak lagi menggunakan smartphone tetapi menggunakan televisi. Sehingga, kamu bisa menonton video di Youtube dengan sangat puas karena layarnya pun lebih besar.

Selain itu televisi satu ini juga memiliki chanel yang lebih banyak dari televisi biasa. Sebab, kabel yang digunakan pada televisi ini merupakan sepaket dengan internet di rumah. Dengan demikian kamu bisa menonton channel dari luar negeri dengan sangat mudah dan tentunya memiliki sinyal yang kuat.

2. CCTV Digital

Screenshot 7

Memiliki CCTV di setiap rumah mungkin sudah biasa karena umumnya itu hampir ada disetiap rumah dan hanya terpantau dari satu sudut rumah saja. Tetapi dengan menggunakan CCTV digital akan membuat kamu lebih membuat dari hal keamanan rumah.

Umumnya, CCTV digital ini bisa dikenadalikan dari smartphone dengan bantuan internet. Sehingga, kamu bisa memutar ke berbagai arah dengan cara sekali sentuh pada smartphonenya. Tentu ini akan menguntungkan kamu ketika di sudut tertentu ada indikasi akan ada barang berharga yang akan diambil orang.

3. Pintu Digital

Screenshot 6

Tidak hanya bagian CCTV saja tetapi juga pada bagian pintu juga harus dibuat keamanan dengan sistem digital. Jadi pada bagian pintu ini kamu bisa membuatnya dengan sistem sidik jari untuk mengantisipasi adanya yang tak dikenal yang masuk. Dengan seperti ini tentu rumah kamu akan aman ketika akan dimasuki penjahat dan ada alarm yang berbunyi ketika rumah akan dimasuki orang tak dikenal.

Tetapi dalam hal pengamanan dari sisi rumah ini, kamu tentunya harus memasak kunci manual juga. Hal ini sebagai bentuk antisipasi ketika sistem digital ini rumah dan tentunya tidak dapat digunakan. Tetapi dengan menggunakan pintu atau kunci manual akan membuat kamu lebih mudah membuka rumah sebagai pengamanan kedua pada pintu tersebut.

Itulah beberapa tips mengubah hunian menjadi lebih pintar dan dengan keamanan yang berlapir. Dengan sistem yang lebih smart ini tentunya akan membuat rumah kamu terkesan serasa berada di istana dimana ada pengawalan yang serba digital dan fasilitas yang menarik. Kamu bisa mencoba mengubah hunian dengan model seperti ini agar hunian tersebut bisa terkesan elegan, modern dan juga menarik untuk dilihat.

Leave a Comment

Berizin BPOM

Bersertifikat Halal

Diproduksi Sendiri

Premium Quality

Berizin BPOM

Bersertifikat Halal

Diproduksi Sendiri

Premium Quality

BEAUTIVI SPOT

BEAUTIVI JAKARTA

Grand Palace Kemayoran, Jl. Benyamin Suaeb No.A-15, RT.13/RW.6, Kb. Kosong, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10630

BEAUTIVI YOGYAKARTA

Jl. Ring Road Utara No.53, Kembang, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta 55281

stay connected

Copyright @2023  All Right Reserved – PT Beautivi Kilau Indonesia

BEAUTIVI MOBILE MENU

About Us

Product

Shop

Partnership

Promo

Customer care