Inilah 3 Cara Minum Teh Hijau untuk Diet yang Benar agar Cepat Langsing

0 comment

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing atau ideal tentu perlu segala daya dan upaya agar program tersebut bisa berhasil. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan dalam program tersebut adalah dengan minum teh hijau untuk diet. Minuman satu ini memiliki banyak kandungan yang sangat baik untuk bisa menurunkan berat badan.

Daftar Isi

Cara Minum Teh Hijau untuk Diet

Tetapi hal yang perlu menjadi catatan adalah perlu kehati-hatian disaat minum teh satu ini. Sebab, jika salah dalam membuat minuman tersebut tentu efeknya sampingnya kurang baik untuk tubuh. Berlebihan dalam mengkonsumsi teh ini sangat berbahaya sekali bagi mereka yang memiliki penyakit jantung dan juga kolesterol tinggi. Jadi ikuti cara-cara yang ada ini agar hasilnya bisa maksimal untuk bisa mendapatkan tubuh yang ideal.

1. Minum 2-3 Sehari

Screenshot 25 4

Salah satu cara dalam mengkonsumsi teh hijau untuk diet adalah dalam waktu sehari kamu cukup minum pagi dan malam hari saja. Dengan minum sesuai anjuran ini tentu akan mudah membuat tubuh sehat dan juga bisa menurunkan berat badan. Oleh karena ini, kamu disarankan tidak berlebihan dalam minum-minuman teh ini agar program diet berjalan lancar.

Ukuran di atas sebenarnya bukan ukuran pasti karena setiap orang memiliki kondisi tubuh yang berbeda. Untuk itu dalam hal minum teh ini bisa dikonsultasikan terlebih dahulu pada pada ahlinya. Sebab, ketika terlalu berlebihan maka tentu akan berakibat pada tubuh yang bisa terganggu kesehatannya.

Baca juga : Manjur ; 2 Cara Diet Telur RebusMenurunkan Berat Badan

2. Kondisi Hangat

Screenshot 23 5

Setiap teh memang bisa saja diminum dalam kondisi apapun termasuk dalam keadaan dingin. Tetapi untuk teh hijau untuk diet ini memang anjuran terbaiknya adalah diminum dalam keadaan hangat. Jadi pada saat membuat kamu bisa diamkan terlebih dahulu hingga beberapa menit sebelum akhirnya di minum.

3. Minum Sebelum Makan

Screenshot 22 5

Untuk waktu terbaiknya minum teh hijau untuk diet ini memang dilakukan sebelum makan baik pagi, siang atau malam. Hal ini karena ketika diminum sebelum makan akan mampu melancarkan pencernaan dan juga baik untuk kesehatan tubuh. Dengan kondisi seperti ini tentu akan bisa membantu dalam hal membuat berat badan kamu semakin turun.

Selain itu, kamu tidak boleh terlalu dekat atau terlalu jauh saat mengkonsumsinya. Untuk rentan waktunya bisa dilakukan sekitar 1 hingga 2 jam sebelum makan. Dengan kondisi ini tentu teh tersebut sudah meresap ke seluruh tubuh dan juga siap untuk menurunkan berat badan kamu.

4. Tanpa Pemanis Tambahan

Screenshot 24 3

Pada saat minum teh hijau ini, kamu tidak perlu menambah pemanis tambahan yang dalam hal ini adalah gula. Pemberian tambahan gula ini tentu akan merusak semua kandungan yang ada di dalam minuman tersebut. Tidak hanya itu, tambahan gula ini juga meningkatkan kalori yang ada di dalam tubuh. Sehingga, tubuh kamu bukan malah semakin turun tetapi sebaliknya berat badannya semakin bertambah.

Itulah cara dalam mengkonsumsi teh hijau untuk diet secara benar dan juga tepat. Lakukan langkah di atas di benar dan juga bertahap karena kesalahan dalam mengkonsumsi ini bisa membuat kurang maksimal dalam menurunkan berat badan. Selain minum teh ini kamu juga bisa menyeimbangkan dengan olahraga dan bergerak ringan untuk membantu menghancurkan kalori di dalam tubuh.

 

 

 

Leave a Comment

BEAUTIVI MOBILE MENU

About Us

Product

Shop

Partnership

Promo

Customer care